Senin, 03 Oktober 2011

Siti Fat

Aku benar benar mulai ketagihan dengan permainan seks Siti Fatimah itu, tangannya masih setia memegang kontolku, terbersit pikiranku untuk lebih membuat adegan kawinku dengan artis ini semakin panas. Sikap jalang, liar, haus kontol, semakin terlihat di wajah Siti Fatimah itu. Kontolku jarang lepas dari tangan, lidah dan bibir Siti Fatimah yang selalu nervous bermain main dengan kontolku itu. Terbersit mengajak temanku untuk bareng menyetubuhi Siti Fatimah ini. Gairah hasratnya benar benar tak terbendung setelah terkengkang selama bertahun tahun bersama lelaki asal malingsial itu. Aku semakin tak karuan merasakan geliat Siti Fatimah yang mau saja aku sodomi. Tante girang Siti Fatimah Fatimah ini benar benar sangat kehausan seks, libidonya benar benar terlihat, gaya nakal dan mesumnya semakin terlihat. Kehausan akan kontol semakin tak terbendung, senangnya tante satu ini memegangi kontolku, diusap usap, dielus elus, dikocok, dijilati dan disepong. Pikiran liarku muncul, aaah .. andai aku bisa menggangbang Siti Fatimah dengan temanku, aku yakin Siti Fatimah pasti akan suka dengan gangbang. Belum lagi foto yang terpampang di dinding, Cicih juga molek sekali tubuhnya, ibunya tak kalah molek dengan anaknya.

Aku kemudian turun dan duduk di lantai, kupegang tangan Siti Fatimah

“Naik ke pangkuanku Tanteee “ ajakku, Siti Fatimah pun langsung naik ke pangkuanku, kami berdua kemudian saling memagut, bermain lidah dengan nikmat, ciuman dan pagutan itu kami lakukan sampai air liur kami saling bercampur, permainan lidah kembali saling bertubukan, kurasakan nikmatnya merasakan bibir Siti Fatimah itu.

“Sudaaah .. nggak usah manggil make tante .. panggil aja make namaku .. ssssssssshhhh … “ dengus Siti Fatimah dengan nafas yang mulai memburu itu.

“Mmmmmmmmmmmmmhhh … “ eramku kembali merasakan pagutan bibir Siti Fatimah yang semakin terbakar gairahnya itu.

( Sementara itu aku tak menyadari kepulangan ibunya, Cicih yang sudah masuk lewat pintu belakang. Ketika hendak membuka pintu suara desahan dan rintihan kami terdengar, sontak kupingnya dipasang ke daun pintu untuk mendengarkan suara yang membuat panas dingin badan ibunya Siti Fatimah ini.

“Aaaah .. siapa yaa .. kayak suara Siti .. eit ..” batin Cicih dengan mata melebar, kepala wanita berkerudung itu kemudian mengintip ke lubang kunci dan langsung kaget tak karuan

“Ya aaampuuuuuuuun .. besarnya itu penis .. aduuuh .. uuh .. “ batin Cicih dengan tegang karena bisa melihat kontolku dipegang oleh Siti Fatimah itu.

“Siti kok agresif bangeeet .. ya ampuun … tetangga kok pagar makan tanaman .. duuuh … keduanya benar benar dimabuk asmara “ Cicih semakin tak karuan, tak sadar tangannya mulai meremas buah dadanya sendiri, kemudian menaikan rok panjangnya itu, mengusap usap memeknya yang masih terbungkus celana dalam, perlahan memek Cicih membasah.

“Gilaaa .. joroknya anakku .. bilang kontol sembarangan .. duuuh … aku yakin bocah itu memang doyan tante tante .. pasti doyan aku juga.. please donk aaah .. aku kasih giliran donk “ keluh Cicih dengan tegang semakin nikmat mengintipku sedang bercumbu bersama Siti Fatimah itu )

“Sayaaang oral memekku yaaa .. “ ajak Siti Fatimah dengan menahan kepalaku yang sedang menyusu ke punting Siti Fatimah. Kuremas buah dadanya dengan lembut sampai membuat Siti Fatimah menghela nafas. Ditahannya tanganku agar turun

“Kamu kok gemes sama susuku nih “ rajuk Siti Fatimah dengan tersenyum padaku.

“Ibumu juga hot .. mau deh aku entotin .. “ ucapku dengan vulgar

(Cicih langsung terperanjat mendengar ocehanku yang nakal itu

“Dasar anak setan .. anakku sudah kau embat masak ibunya juga mau disikaaat .. eeh mau donk aaah .. Bu Cicih sebenarnya mau .. tapi gimana minta sama kamu yaa .. itu tuh .. kontolmu .. bikin Bu Cicih deg degan tak karuan .. ya ampun .. kok ikut ikutan jorok … sayaang .. please .. Bu Cicih mau dientot sama kontolmu yaa .. sudah lama nggak merasakan kontol lagi .. ayo donk aaah “ batin Cicih yang semakin teracuni adeganku hendak mengoral memek Siti Fatimah itu )

Aku terdiam sebentar, telingaku terasa ada suara rintihan dan desahan dari balik pintu, aku terkejut, kulirik sebentar sambil menyusu kembali ke punting sebelah kanan buah dada Siti Fatimah, terlihat ada kaki lewat bawah celah pintu yang celahnya agak tinggi.

“Sayaang .. Sitiku sayaang . aku yakin .. Bu Cicih juga doyan kontol .. “ ucapku sambil menarik kepalaku, Siti Fatimah langsung terlonjak

“Kau milikku .. ibuku nggak boleh nikmati kontolmuu .. aku monopoli .. “ ucap Siti Fatimah dengan tersenyum dan mengelus elus pipiku

“Please deeh.. Bu Cicih juga masih seksi tuh .. aku ingin Bu Cicih mulutnya tersumpal kontolku “ kataku lebih vulgar membuat Cicih semakin tak karuan rasanya mendapatkan perlakukan vulgarku.

(“Ya aampuun .. mulutku disumpal kontol ?.. duuh .. gimana ya rasanya kontol besar itu ? ya ampuun .. apa muat dalam mulutku ? duuh bocah itu benar benar vulgar banget .. aku jadi makin pingin, Bu Cicih mau donk disumpal sama kontolmu naaak .. aku tunggu ya .. kalian udah kawin belum sih ?” tanya Cicih dalam hatinya, tubuhnya mulai membasah keringat dinginnya mengintip adeganku yang mulai nakal mendorong tubuh Siti Fatimah agar telentang ke lantai

“Uuh .. anak muda itu benar benar tinggi fantasinya, aku suka dengan joroknya bilang memek dan kontol .. ayo naaak .. duh kontolmu kalo ngaceng .. pantasan kamu make baju pasti nutupi selakangamu .. Bu Cicih jadi paham sekarang .. kalo kontolmu besaaar .. aduh Siti .. kamu ndak boleh bilang begitu, Ibumu juga butuh kontol .. ayo donk Siti .. ijinkan ibumu dientot sama dia .. nggak tahan nih Siti .. awas ya kau kalo ndak boleh .. akan ibu damprat habis habisaan .. “ ucap Cicih sambil memaki dalam hatinya, perlahan wanita ini melepaskan kerudung, kemudian pakaian atas dan roknya, kini Cicih hanya memakai bra dan celana dalamnya saja

“Yaa aampuun aku dah basaah .. makin nggak tahaan “ keluh Cicih dengan mengeluh pelan dan kemudian mengintip )

Akibat suara itu Siti Fatimah langsung mengerling ke samping

“Suara siapa itu ?” tanya Siti Fatimah dengan tegang, namun aku langsung mengarahkan kembali kepalanya agar tidak memaling ke samping

“Tenaang.. cuma Bu Cicih yang ngintip … nunggu giliran aku kawini memeknya “ucapku yang disambut dengan wajah tegang Siti Fatimah yang ketahuan belangnya mengadu hasrat birahi itu.

“Duuh .. jangan teruskan .. aku bisa “ ucap Siti Fatimah yang kusumpal mulutnya dengan kontolku melangkahi badannya ke arah kepala

“Telan aja kontolku .. ibumu juga doyan kontol koook .. ayo deh Siti .. emut kontolku lagi .. kita enam sembilan yaaa “ ucapku sambil memutar itu sehingga bagian selakanganku tepat di depan bibirnya

“Tapi .. tapi “ ucap Siti Fatimah dengan tegang

“Sudaaah .. aku dah tahu .. Ibumu sedang ngintip .. pingin ngerasain kontolku jugaa .. “ hiburku dengan tersenyum, aku kemudian memutar dan kontolku hendak diemut

“Kalo iyaa .. duuuh “ keluh Siti Fatimah yang langsung menelan kontolku.

(“Uuuh kontolnya diemut anakku .. besarnya aaaaaaaaaaaaaah .. ya ampun .. mereka berdua benar benar sudah gila .. kawin sembarang tempaaat .. duuh ngacengnya itu .. tolong bukaain pintu donk “ rajuk Cicih dalam hatinya karena tidak tahan melihatku saling bercumbu dengan anaknya itu )

Kontolku kembali diemut oleh Siti Fatimah, aku semakin tak tahan untuk menyelesaikan hasratku menyetubuhi Siti Fatimah. Emutan demi emutan dilakukan oleh Siti Fatimah yang mulutnya tersumpal kontolku, wajah Siti Fatimah sampai tegang, namun seiring remasanku pada buah dadanya yang montok itu, Siti Fatimah perlahan lahan kembali menemukan ritme hasrat kawinnya.

“Sudaaah Maaanoo .. jilati aja kontolku .. memekmu indah bangeet .. tak tahan aku kawini dirimu dengan kontolku … jembutmu ini .. uuuh .. hmmmm .. basahnya kamu Siti …Siti sayaaaaang “ ucapku takjub memandang ke memek Siti Fatimah yang basah tak tahan ingin segera aku entoti.

“Ooh .. sayaaaaaang aaaaaaah … teruus sayaaaang .. uuuuuuuuuh .. mmmmmmhhh .. Noooooo .. sayaaaaang .. aduuh .. sayaaaaaaang …. Sssssssssssssssshh sssssssssssshh hhh .. “ desis Siti Fatimah dengan menaikan kepalanya ke samping untuk melihat lidahku menjilati lubang kawinnya itu, tangan kanannya memegang kontolku dengan kuat.

Aku langsung kembali menjilati memek Siti Fatimah yang basah itu, kurasakan legitnya memek Siti Fatimah yang berjembut itu, kusapu cairan yang membasah itu, Siti Fatimah kembali bermain main menjilati kontolku dengan rakus, Siti Fatimah sering kali menjilati kontolku dengan gemas

“Say .. ibuku memang doyan kontol .. tapi .. aaah .. “ seru Siti Fatimah yang kembali menelan kontolku dengan lahap dan disedot sedot dalam mulutnya itu.

Kubelah lubang memeknya dengan jariku membuat Siti Fatimah menjerit melepaskan kontolku

“Aaaaaaaaaaaaaaauh .. ssssssssssssssssssssssssssshhh ssssssssshhhh ….hhhhhhhhhh “

“Hmmm .. memek yang sedep .. rasain ini “ ucapku sambil mencoblos dengan dua jariku sampai membuat Siti Fatimah mendongak dan memegang kontolku keras, Siti Fatimah kemudian hanya bisa mengocok ngocok kontolku

(“Ya aaampuun .. liarnya .. memek Sitik dicolek coleeek .. gila aaaaaaaah … Siti .. uuuh .. Ibu pengin ngocok kontol temanmu .. uuh .. tangan ibu nggak sabaran maini kontol besar itu .. ayo donk Siti .. ibu masih sabar nunggu kamu main kuda kudaan .. kutunggu kau sampai muncaaak “ ucap Cicih dengan pikiran joroknya yang makin teracuni itu )

Saling oral itu terus berlanjut, namun Siti Fatimah lebih banyak melakukan jilatan ke kontolku dan mengocok karena suara rintihan dan desahannya yang kuoral memeknya menjadi tak tahan

“Ooh sayaaaang aaaaaaaaah .. teruuus yaaa .. aku aaaaaaaaaaah .. mmmmmmmmmmmhhh nnnnggggg .. eeeeeeh .. auuuh enaaaaknyaa .. teruus .. ntaar giliran ibukuuu .. ooh tidaaaak .. sayaang .. rasanyaa aaaaaaaaaaaaaaah .. teruus sayaaang . jangan buat aku orgasme .. “ rintih dan erang Siti Fatimah tak karuan merasakan oralku yang makin menggila, kugoosok gosok dengan jariku lubang memeknya itu ke atas dan ke bawah membuat Siti Fatimah menggeleng geleng.

Aku kemudian berbalik arah dan kemudian naju dan menyodorkan kontolku lagi

“Emut sayaaang .. Bu Cicih pasti suka disumpal dengan kontol .. “ ucapku yang tidak dijawab oleh Siti Fatimah yang telentang di lantai itu, tangannya terus mengocok kontolku dengan cepat, habis dikocok tanpa membua matanya, Siti Fatimah menjilati kontolku dengan rakus, jilatan demi jilatan terus dilakukan tanpa memasukan ke dalam mulutnya, barulah Siti Fatimah membuka matanya

“Aaaaaah .. nggak rela kalo ibuku kau setubuhi .. “ tolak Siti Fatimah lagi

“Tenaang .. Bu Cicih tuh sering curi pandang ke selakanganku .. aku mau kok kawini Bu Cicih ..ntar tunggu saja yaa .. aku kawini Sitihara dulu .. kontolku nggak tahaan nih .. ayo bangun donk, sayang .. kontolku ingin kawin sama memekmu “ ajakku dengan menahan kepala Siti Fatimah yang memasukan kontolku dan disepong dengan kuat berkali kali.

“Hmmm … rasanya cemburu kalo kamu entotin ibuku .. nggak terpikirkan kita threesome bareng ibuku .. eeh tahu dari mana ibuku doyan kontol ?” selidik Siti Fatimah dengan mengerling ke samping, namun Siti Fatimah langsung terperanjat mendengar suara jelas yang diarahkan ke kami

“Cepetan kalian .. ibu nggak tahan, Siti .. kontol temanmu itu bikin ibumu ngiler .. ayo kawin .. ibu nggak tahaaan nih, bukaain pintu ini,“ seru Cicih dari balik pintu. Siti Fatimah sampai terkejut kalau ibunya sudah terbakar nafsunya

Siti Fatimah kemudian bangun dan mendorong dadaku

“Hmmm .. saaatnya aku kau kawini .. aku naikin kamu yaa .. uuuh kontol kamu bikin ibuku mabuk .. mabuk kontol .. “ ucap Siti Fatimah dengan langsung menduduki dan memaksa kontolku ambals dalam memeknya yang basah itu.

Aku sampai tak karuan merasakan tekanan paksa memek basah Siti Fatimah itu, aku sampai kelimpungan kalo Siti Fatimah benar benar langsung to the poin mencobloskan kontolku sampai amblas tanpa melalui tarik ulur. Gilaaa .. walau sesak namun kontolku perlahan lahan turun

“Aaaaaaaaaaaaaaaoooh …. Sesaaaaaaaknyaaaaaaa duuuh .. kontol kok enaak begini .. say .. say .. rasaanya aaaaaaaaaaaaah .. mmmmmmmmmmmmmhhh .. ooooh .. saaaaaaaaaakit “ lenguh Siti Fatimah dengan mata terpejam dan bibir tergigit itu.

Kulihat kontolku yang sudah masuk separo, Siti Fatimah membuka matanya

“Enaaak banget kontolmu .. gimana kalo ke anus nanti .. aaaaaaah .. rasanya pasti nggak karuan .. uuuh .. aku suka … kenapa sekarang .. aku baru bisa nikmati kontolmu, sayaaaang .. duuuh .. lama aku nggak digenjot memekku sama kontol .. ayoo say .. bantu donk .. nih .. memekku sakit aaaaaaah .. aduuh, yaaang .. sayaaaaaang .. tahaaaaaaan “ lenguh Siti Fatimah tak karuan dengan melepaskan tangannya di kontolku dan menopang di pundakku itu.

“Kontolku mau pecaaaaaaaaaah rasanya .. Siti sayaaang .. duuuuuuuuuh “

(“Gilaaa itu kontol .. sesak banget dalam memek Siti .. uuh .. sesaknya .. duuh .. kontol kok menggoda banget besarnya .. hmmm .. kalo memekku pasti masuk .. ayo deeh .. segera saling pacu .. ibu nggak tahan Siti .. Ibumu kesepian .. ibumu butuh kontol .. “ keluh Cicih dengan dengan membungkuk sambil mencolek memeknya sendiri )

Perlahan lahan tekanan Siti Fatimah kembali dilakukan, aku sampai dadaku sesak merasakan tekanan itu, kontolku seperti diperas dan diurut oleh dinding memek Siti Fatimah. Aku kemudian terpejam erat merasakan kehangatan memek Siti Fatimah. Kurasakan aku mulai gemetar di kakiku merasakan tekanan selakangan Siti Fatimah yang perlahan kembali menekan, kontolku lambat sekali masuk memeknya, namun tekanan paksa itu semakin menggila, aku tak menyangka dengan sekali tarik kontolku amblas dalam memeknya yang basah itu disertai dengan lenguhan panjang.

“Ooooooooooooooh .. memeeeeeeeeek .. aduuuh .. kontooool aaaaaaaaah “ keluhku

“Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh … hhhhhh hhhhh .. sesaaaknya sayaaaaaaaang “ keluh Siti Fatimah dengan wajah penuh peluh birahi tak terkendali.

Kami terdiam sebentar sambil merasakan kontol dan memek kami bersatu dalam kenikmatan kawin itu, aaah .. akhirnya wanita janda yang selama kuincar ini, juga mengincarku, ludes sudah kontolku diembat janda nakal doyan kontol ini. Aku membuka mataku terlebih dahulu. Siti Fatimah masuk terpejam, aku langsung menghisap puntingnya itu sampai tangan Siti Fatimah memeluk kepalaku

“Ooh sayaaaaaaang …. Aaaaaaaah .. rasanyaaaa aaaaaah .. isaaaaap .. aduuh say .. akuu nggaak nih .. kontolmu sesaaaaaaaaak .. rasanyaa sayaaang … aaaaaah .. oooh mmmmmmmmmh . tahaan sayaaang .. ooh my baby .. you was fuck meee .. “ ucap Siti Fatimah dengan nafas ngos ngosan, matanya kemudian terbuka dan memegang kepalaku ditariknya

“Kontol kamu enaak bangeeet .. uuuh .. sssssssssssssshh ssssssssshhh hhhh .. sesaknya .. kalo ke anus nggak karuaaan aaaaaaaaah .. sayaaang .. aku genjot yaa “ ajak Siti Fatimah dengan mulai naik dan turun perlahan, perlahan lahan. Kurasakan kontolku seperti dibetot. Perlahan lima kali naik turun itu, Siti Fatimah memegang kepalaku dan kami saling melumat, persetubuhanku dengan Siti Fatimah semakin panas, kupegang kedua bokong Siti Fatimah dan kuremas remas, kurasakan kekenyalan pantatnya itu

“Sayaang aaaaaaaaauh .. ayoo sayaang . duuh .. aku mutaaar yaa “ ajak Siti Fatimah dengan memutarkan pantatnya, kontolku seperti diremas luar biasa, kontolku terasa dikenyot dan dipilin pilin, namun aku merasakan itu sambil menikmati lumatan lumatan ganas yang dilancarkan oleh Siti Fatimah itu, kami terus berpacu di lantai dengan Siti Fatimah menduduki, kami bergeser agar kontolku yang keluar masuk memek Siti Fatimah terlihat oleh ibunya yang sudah tak karuan menahan nafsu kawinnya yang tertahan lama.

(“Oooh .. indah sekali kontol itu .. ayoo say .. Siti ayoo .. teruus Sitiooo .. ibu pingin .. ayo naaak .. kasih giliran ibu donk .. ya ampuun .. Siti genjotnya liar banget ,, doyan kontol banget tuh anak .. sssssssssssssssshhhh ssssssshhhh hhh .. aaku nggak tahaan .. aaah .. aku harus nikmati kontol gedhe itu .. sayaaang .. aku .. ooh .. anakku benar benar liar .. menggenjot kontol itu memutar naik turun .. ck ck ck ck ck .. Siti .. ibumu nggak kalah sama kamu .. “ batin Cicih tak karuan menahan nafsu melihat aku sudah menyetubuhi anaknya itu )

Genjotan demi genjotan, lumatan demi lumatan itu semakin membuat kami tenggelam dalam lautan asmara entot mengentot, kontolin memekin disertai lenguhan dan erangan kami yang bersahutan.

Siti Fatimah naik turun dengan liarnya.

Dengan agresif Siti langsung menggenjot kontolku dengan gemas, kontolku yang terbenam dalam memek basahnya. Aku merasakan sesaknya memek Siti yang menjepit kontolku ketat sampai aku ngos ngosan, walau sudah janda dan memeknya pernah dipakai, namun kesempitan dan kelegitan memeknya benar benar luar biasa nikmat, aku terpejam merasakan gesekan itu yang menghujam naik turun. Sudah lebih sepuluh menit Siti melakukan genjotan dengan cara mendudukiku

“Ayoo kontol .. ayoo … uuuh .. kontol kamuu .. aaaaaaaaaaaaauh .. ooh noo .. say . oh saaay .. my honey … you must make be pregnant .. “ erang Siti yang hendak mencapai klimaks itu.

Kutatap kontolku yang basah akibat cairan rangsangan yang membasahi selakangan kami, dengan liar Siti terus menggenjotku naik turun, kontolku terlihat tak karuan dalam jepitan memeknya itu.

“Teruuus taaante .. Tante Sitioo … aaaaaaaaaaah …. Teruus Taaaaaan .. aaaaaaaaaauh .. ooh noooooo .. aaaaaaaaaaaauh sssssssssssssssssshhhhh ssssssssssssssssssssh hhh “ erang dan desisku tak karuan merasakan aku akan orgasme. Siti terus melakukan gerakan naik turun dengan nakalnya. Kami terus berpacu mencapai batas klimaks, Siti sampai merem melek keenakan memeknya dicoblos kontolku itu.

Siti sampai menelikung ke depan ketika memeknya menyempit dengan cepat, aku sampai kelimpungan, ketika benaman selakangan Siti lebih dalam aku malah mendapatkan orgasme terlebih dahulu, badanku tegang tak karuan sampai sekujur tubuhku gemetaran merasakan genjotan selakangan Siti yang liar itu. Persetubuhan kami yang hendak mencapai klimaks itu, sampai membuat ibunya, Cicih ingin mengintip dengan tegang.

Aku sudah tidak kuat lagi, kukucurkan spermaku menembak ke rahim Siti

“Creeeeeeeeeeeet .. creeeeeeeeeet .. creeeeeeeeeeet …. Creeeeeeeeeeet “

Ketika kontolku muncrat itu, Siti ikut kemudian lebih dalam lagi menekan, kurasakan tembakan spermaku muncrat berbenturan dengan cairan hangat yang keluar dari dalam memek Siti.

“Ooooooooooooooooooooooooh … aaaaaaaaaaaaaaaaaaauh … “ lenguh panjang mendapatkan orgasme dengan tegang

“Aaaaaaaaaaaaaaaaah …. KOOOOOOONTOOOOOOOOL “ erang Siti dengan keras nan vulgar itu. Siti yang tegang itu dengan aku meremas buah dada montoknya keras, Siti pun ambruk menindihku dengan tubuh penuh peluh birahi, tubuhnya menggelepar menindihku, aku pun juga lemas bak tanpa tulang mendapatkan orgasme bersama Siti.

Cicih sampai menutup telinga ketika Siti Fatimah berteriak mengucap “KONTOL” itu, kepalanya sampai geleng geleng

(“Ibumu juga bisa kok Siti .. “ batin Cicih dengan tersenyum ).

Perlahan Siti Fatimah kemudian bangun dan langsung mencabut kontolku dengan paksa, matanya sampai terbelalak melihat kontolku penuh dengan lendir kental, digigitnya bibir manis itu, kemudian melihat ke selakangannya yang penuh dengan sperma kental, Siti Fatimah menuju ke pintu dan di bukanya, ibunya terlihat pucat pasi.

“Mama nggak tahan ya ?” tanya Siti Fatimah dengan tersenyum

“Iya Siti .. mama sudah lama nggak gituan .. boleh ya mama make kontolnya “ pinta Cicih dengan berat hati namun kemudian melangkah dan mendekatiku yang masih lemas tak berdaya dimemekin oleh Siti Fatimah itu.

“Ya ampuuun .. lendir kok banyak gini .. kalo kamu hamil gimana nich Siti .. payah “ tanya Cicih dengan kawatir, aku membuka mataku, terlihat wajah cantik Cicih yang sudah kepingin aku kawini itu.

"Habis enak sih maaa .. kontolnya nyengat dalam memekku nih .. masih pingin lagi aku dikontoli lagi .. nikmat tadi dientoti sama kontol .. uuh .. kontolnya nakal banget .. nih .. kalo aku hamil ya .. gimana lagi maaa .. habis enak sih .. biarin aja maaa " ucap Siti Fatimah dengan tersneyum namun kemudian menggigit bibirnya tanda kawatir kalo benar benar hamil akibat kontolku sudah menembakkan sperma ke rahimnya itu.

“Tugas Bu Cicih .. jilati lendirku .. “ ucapku, namun aku kemudian dijewer.

“Kamu nakaaaal kurang ajar .. anak Bu Cicih kamu embat … ibunya kudu juga dikawini sama kontolmu .. tapi tidak mau nelan manimu .. Ibu elap saja ya sayaaang .. gantian Bu Cicih make kontolmu .. ibu sudah lama nggak disetubuhi sama kontol … nih .. Ibu lap saja make celdam ya “ ucap Cicih dengan melepaskan celana dalamnya, aku sampai berdegup melihat memek Cicih yang ternyata tak kalah sempit dengan memek Siti Fatimah.

“Kamu kawini mama Sitihara di kamar saja .. kamu boleh sodomi Bu Cicih juga .. ayoo Siti .. kita bertiga ke kamar yuk .. agar lebih indah .. ini kontol nikmat banget .. ngaceng lagi .. duuuh .. kontol kok besar begini .. naaak .. kamu kudu saban hari kawini Bu Cicih yaaa “ ucap Cicih dengan tersenyum padaku. Siti Fatimah hanya tertegun melihat sikap ibunya yang agresif

“Tapi Maaaaaaaaa “

“Kontol aah kau Siti .. nggak tahu mamamu butuh kawin sama kontol .. pergi sana kalo nggak suka .. mamamu sudah lama nggak kuat nahan hasrat ngemut kontol .. mama dah lama kering .. nih .. kontol segedhe ini kalo coblosin memek mamamu rasanya pasti nggak karuan .. sudahlah Siti .. kita nikmati malam ini bertiga .. Mama yakin .. anak ini kuat kontolnya .. tuuh .. wajahnya saja gatel mandangi memek mama .. ayo naak .. mau ya kawin sama Bu Cicih … kamu boleh semburin sperma dalam memek Bu Cicih … “ rajuk Cicih tak tahan ingin merasakan nikmatnya kontol lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar